www.smashyes.com

www.smashyes.com

Ada Harapan Sakura di Taruna

Minggu, 07 Mei 2017

MASA DEPAN: Nur Yahya Ady Velani
MENCARI nama Sakura Badminton Community di Piala Wali Kota Surabaya 2017 bakal tak ada. Ini dikarenakan klub tersebut tak terdaftar. hanya, mereka tinggal menunggu pengesahan dari Pengkot PBSI Surabaya.

Namun, sebenarnya, ada beberapa pebulu tangkisnya yang ikut berlaga dalam ajang yang dilaksanakan di GOR Sudirman pada 8-14 Mei tersebut. Bahka, salah satunya menjadi kandidat kuat juara.

Itu disebabkan Nur Yahya Ady Velani menduduki unggulan teratas di nomor tunggal putra kelompok taruna atau di bawah 19 tahun. Ranking dunia junior yang dimiliki tertinggi dari semua peserta taruna yang ikut ambil bagian.

Dari daftar terakhir yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Yahya, sapaan Nur Yahya Ady Velani,ada di posisi 71 dunia. Posisi pada pekan ini, dia mengalami penurunan dua setrip.

''Dia membelanya memang klub lain. Tapi, secara manajemen, Yahya ikut Sakura,'' kata Ade Darma, pemilik Sakura Managemen sekaligus Sakura Badminton Community.

Dia berharap dengan posisi yang dimiliki, anak asuhnya tersebut bisa keluar sebagai juara. Apalagi, di babak-babak awal, Yahya tak mengalami banyak rintangan. Di laga perdana, Yahya memperoleh bye.

Di Piala Wali Kota 2017, selain ajang international series juga dilaksanakan pertandingan dengan level nasional di kelompok taruna dan remaja.(*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger