www.smashyes.com

www.smashyes.com

Masih Perlu Banyak Diasah

Senin, 15 Mei 2017

Nur Yahya di GOR Sudirman
KESEMPATAN berjaya di kandang lepas dari genggaman Nur Yahya Ady Velani. Unggulan teratas nomor tunggal putra kelompok taruna tersebut sudah terhenti langkahnya di babak perempat final Piala Wali Kota Surabaya 2017.

Pebulu tangkis Pratama Surabaya tersebut harus menyerah kepada wakil Tomioka Jepang Rinryu Takajoh dengan tiga game 21-17, 18-21, 19-21 di GOR Sudirman, Surabaya, pada Sabtu (13/5/2017). Kekalahan ini membuat Yahya, sapaan karib Nur Yahya Ady Velani, harus banyak berlatih dan mengasah mental.

Permainan Rinryu yang tak kenal menyerah membuat Yahya kesulitan. Padahal, di atas kertas, atlet yang masuk Sakura Sports Management tersebut bisa mengatasi wakil Negeri Sakura, julukan Jepang, itu.

Berhadapan dengan atlet luar negeri juga menjadi pelajaran berharga baginya. Apalagi, oleh pihak Sakura, Yahya sudah diagendakan mengiti berbagai ajang internasional di mancanegara.

Hanya, kekalahan tersebut tak boleh membuat Yahya patah semangat. Terdekat, ajang dalam negeri, Piala Wali Kota Cirebon sudah di depan mata.

Di tunggal putra taruna ini, gelar juara jatuh ke wakil Jepang, hanya bukan Rinryu. Dalam final yang dilaksanakan Minggu (14/3/2017), dia menyerah kepada kompatriot (rekan senegara) yang juga rekan seklubnya Naoki Yamada dengan 21-13, 23-21. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger