www.smashyes.com

www.smashyes.com

Pilihan yang Harus Dibayar Mahal

Kamis, 25 Mei 2017

Selebrasi Anthony Ginting usai mengalahkan Viktor Axelsen
KEMENANGAN 3-2 atas Denmark termasuk sedikit mengejutkan. Kok bisa? Ini karena negeri di kawasan Skandinavia tersebut unggulan kedua dalam ajang Piala Sudirman 2017.

Materi yang dimiliki Denmark termasuk papan atas dunia. Hanya di sektor tunggal putri mereka dianggap lemah.

 Tapi, semua terperangah. Indonesia bisa langsung unggul 2-0. Hingga akhirnya bisa menang 3-2.

 Meski hasil tersebut tak membuat  merah putih Menariknya, dua kemenangan disumbangkan oleh wakil yang absen ketika Indonesia melawan India. Keduanya adalah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto dan Anthony Sinisuka Ginting dari tunggal putra.

 Saat kalah lawan India 1-4, mereka tak dipasang. Tim pelatih lebih mempercayakan Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja dan Jonatan Christie.

 Hasilnya, mereka tak bisa menyumbangkan angka alias kalah. Padahal, secara ranking, Praveen/Debby dan Anthony lebih unggul.

 Sayang, nasi sudah menjadi bubur. India kalah 1-4 dari India dan kemenangan 3-2 atas Denmark tetap tak bisa meloloskan Indonesia ke babak II ajang beregu campuran yang dilaksanakan di Gold Coast, Australia, tersebut.

 Pilihan yang harus dibayar mahal. Untuk kali pertama, Indonesia tersingkir di babak penyisihan grup dan tak bisa lolos babak II. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger