www.smashyes.com

www.smashyes.com

Samai Rekor Legenda Denmark

Senin, 01 Mei 2017

Carolina Marin tiga kali menjadi juara Eropa.
REKOR baru diukir Carolina Marin. Dia mampu menyamai capaian legenda Denmark Camilla Martin.

Yakni mampu menjadi pebulu tangkis tunggal putri yang meraih tiga kali juara dalam Kejuaraan Eropa. Setelah 2014 dan 2016, kali ini, gadis Spanyol 24 tahun tersebut kembali naik ke podium teratas.

Itu setelah Marin mampu mengalahkan Kirsty Gilmour dari Skotlandia dengan dua game langsung 21-14, 21-12 dalam final yang dilaksanakan di Kolding, Denmark, Minggu waktu setempat. Hasil ini juga membuat Marin menang enam kali dalam tujuh kali pertemuan dengan Gilmour.

 Selain itu, juara Eropa ini membuat dia menambah koleksi gelar di 2017 menjadi dua. Sebelumnya, Marin menjadi pemenang di German Open.

 Pada Kejuaraan Eropa 2014 yang dilaksanakan Kazan, Rusia, di Anna Thea-Madsen dari Denmark. Sedang tahun lalu di Prancis, Marin juga menghentikan perlawanan Gilmour.

 Marin sendiri melakukan hat-trick (tiga kali juara beruntun) pada 1996, 1998, dan 2000. Namun, tak menutup kemungkinan Marin akan melampaui Martin.

 Alasannya, tahun depan, ajang yang sama akan dilaksanakan di Spanyol. Selain mendapat dukungan publik, belum ada tunggal putri Eropa yang bisa menghadangnya. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger