www.smashyes.com

www.smashyes.com

BAM Akan Panggil Peraih Perak Rio 2016

Kamis, 01 Juni 2017

SOROTAN: Goh V Shem/Tan Wee Kiong
PASANGAN Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong pernah menjadi perbincangan hangat. Ini ketika mereka mampu menjadi nomor satu di ganda putra.

Sayang, prestasi tersebut gagal dipertahankan. Sebaliknya, ranking Shem/Kiong terus menurun. Kini, mereka malah berada di posisi keenam.

Penampilan Shen/Kiong dinilai belum kembali ke puncak. Imbasnya, mereka dinilai sebagai salah satu kegagalan Malaysia juara di Piala Sudirman 2017 di Gold Coast, Australia, pekan lalu.

Jangankan menembus final, negeri jiran hanya mampu sampai ke babak kedua. Lee Chong Wei dkk dijegal Jepang dengan skor 1-3.

Satu-satunya angka disumbangkan Chong Wei di nomor tungal putra. Shem/Kiong yang diharapkan mengikuti jejak Chong Wei tampil buruk.Pasangan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu kalah oleh lawan yang seharusnya levelnya di bawah mereka, 5 Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Kondisi ini membuat Presiden BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) Datuk Seri Norza Zakaria memanggil mereka untuk ditinjau usai Kejuaraan Dunia di Glasgow, Skotlandia, pada Agustus mendatang.

''Itu benar mereka tidak bermain bagus di Piala Sudirman. Mereka juga berjuang dengan konsistensi,'' kata Pelatih Ganda Putra Malaysia Jeremy Gan.

Menurutnya, banyak alasan yang membuat anak asuhnya menurun. Shem misalnya. Dia disibukan dengan rencana pernikahan.

''Sedang Kiong berjuang dengan cedera lutut kanan. Lututnya membengkak ketika dipaksa latihan keras,'' ungkap Jeremy.(*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger