www.smashyes.com

www.smashyes.com

Bayangan Tumbang di Babak Kualifikasi

Rabu, 07 Juni 2017

Sony Dwi Kuncoro di Malaysia Masters 2017
INDONESIA  Open bukan ajang yang asing bagi Sony Dwi Kuncoro. Bahkan, event tersebut pernah dimenanginya pada 2008 di nomor tunggal putra.

Namun, seiring perjalanan waktu dan usia yang terus bertambah, jalan untuk mengulangi capaian itu semakin terjal. Bahkan, untuk bisa berlaga di salah satu turnamen bergengsi di dunia tersebut, pebulu tangkis yang sudah menginjak usia 33 tahun tersebut harus melalui babak kualifikasi.

Ini dikarenakan ranking dunia yang dimiliki Sony belum bisa untuk langsung mendapat tiket ke babak utama. Saat ini, posisi babak dua putri ini ada di 33 dunia.

Di kualifikasi yang dilaksanakan 12 Juni 2017, Sony bersua dengan wakil Jepang Kazumasa Sakai.  Secara ranking, mantan penghuni Pelatnas Cipayung itu masih unggul. Sakai ada di posisi 48 dunia.

Hanya, penampilan yang sering labil bisa membuat Sony pulang lebih awal. Apalagi, catatan hasilnya selama 2017 cukup mengecewakan.

Dari semua ajang yang diikuti, Sony selalu kalah di babak awal. Ironisnya,hampir semua di babak I.

Selain Sony, di babak kualifikasi, Indonesia juga diwakili Ihsan Maulana Mustofa. Dia akan berjumpa dengan Wei Nan dari Hongkong. Jika sama-sama menang, Ihsan dan Sony akan saling berjumpa untuk bisa menembus babak utama. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger