www.smashyes.com

www.smashyes.com

Menanti Amukan Tzu Ying

Selasa, 13 Juni 2017

BUKAN Lin Dan dari Tiongkok, juga bukan Lee Chong Wei dari Malaysia. Di antara peserta Indonesia Open Super Series Premier 2017, ada yang belum pernah merasakan pahitnya kekalahan.

Siapa? Dia adalah Tai Tzu Ying. Selama 2017 ini, pebulu tangkis tunggal putri asal Taiwan tersebut belum pernah sekali pun menelan kekalahan.

Dengan itu, dipun diganjar dengan empat gelar.  Tzu Ying naik podium juara di All England Super Series Premier, Malaysia Super Series Premier, Singapore Open Super Series, dan Kejuaraan Asia.

Kini, gadis 23 tahun menginjar titel di ajang super series lainnya, Indonesia Open. Jika bisa menjaga penampilan, hal tersebut bukal hal yang mudah bagi Tzu Ying.

Tanda-tandanya pun sudah terlihat. Di babak pertama  event berhadiah total USD 1 juta tersebut, Tzu Ying tak mengalami kesulitan mengalahkan Minatsu Mitani dari Jepang dengan 21-8, 21-12.

Di babak II, dia bakal tak mengalami kesulitan berarti. Tzu Ying berjumpa dengan wakil Indonesia yang lolos dari babak kualifikasi Gregoria Mariska, yang di babak I unggul 17-21, 21-19, 21-19 atas Chen Yufei dari Tiongkok. (*)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger