www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sakura Ingin Berkonstribusi Nyata

Minggu, 11 Juni 2017

Ketua PBSI Surabaya Bayu Wira (tengah) di PB Sakura
KLUB bulu tangkis di Surabaya, Jawa Timur, bakal bertambah. Ini setelah PB Sakura mendapat kunjungan dari pengurus PBSI Kota Pahlawan, julukan Surabaya.

''Kunjungan ini untuk melihat bagaimana kesiapan Sakura untuk bisa kami terima,'' kata Ketua Pengkot PBSI Surabaya yang memimpin kunjungan tersebut.

Selain Bayu, pengurus teras PBSI Surabaya yang adalah Nanang Hidayat, Subandi, dan I Wayan Parna Setiawan. Bayu menambahkan, dia mengaku sangat senang dengan rencana bergabung dalam organisasi yang dipimpinnya tersebut.

''Kami selalu mendukung jika ada klub baru. Ini membuktikan bahwa bulu tangkis tetap bisa berkembang,'' lanjutnya.

Dia berharap Sakura bisa memberikan konstribusi dalam kemajuan bulu tangkis, khususnya di Surabata dan Jatim serta nasional pada umumnya. 

Sejalan dengan Bayu, Ade Dharma, manajer PB Sakura, mengakui senang dengan kedatangan pengurus PBSI Surabaya. Dia berharap pengakuan klubnya bisa memberikan dampak positif.

''Saya ingin PB Sakura bisa menyumbangkan atletnya ke Surabaya dan juga nasional. Tujuan panjang kami adalah ada atlet Sakura yang bisa mengangkat nama Indonesia,'' ungkap lelaki yang juga Direktur Sakura Sport Management tersebut.

Hadirnya Sakura ini membuat Surabaya akan mempunyai 27 klub. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger