www.smashyes.com

www.smashyes.com

Kem Badminton Luber Peserta

Senin, 24 Juli 2017



PESERTA Kem Badminton luber peserta.Sebanyak 220 pebulu tangkis muda mendaftar dalam seleksi pencarian bakat tersebut.

Nantinya, mereka akan berebut tiket untuk dilatih di dua negara, Malaysia dan Jepang. Istimewanya, selama di berlatih di luar negeri, mereka yang terpilih akan mendapat pelatihan langsung dari pebulu tangkis tingkat dunia.

Menurut Kepala Branding dan Pemasaran Tribe Limited, Fitriana Dyah, Sabtu (22/7) sudah dilakukan proses seleksi, hasilnya dari 202 atlet itu sudah mengerucut menjadi 44 atlet yang pada Hari Minggu (23/7) tengah menjalani seleksi dio GOR Sudirman.

 "Atlet yang terpilih akan kami umumkan pada akhir Juli dan kami tidak tahu berapa jumlahnya," kata Fitriana Dyah .

Usai menjalani seleksi di Surabaya, atlet yang terpilih akan menjalani latihan intensif satu minggu di Kuala Lumpur, Malaysia,  pada bulan Agustus. Selama di negeri jiran itu, mereka akan mendapat pelatihan langsung dari  legenda-legenda Malaysia yakni Wong Choong Hann, Lee Wan Wah, Chew Choon Eng, dan Chan Chong Ming. 

"Kemudian 30 atlet terbaik akan mendapatkan pelatihan di pusat pelatihan nasional di Tokyo Jepang," ungkap Fitriana.

Sementara itu Ketua Umum PBSI Jatim, Oei Wijanarko Adi Mulya memberikan apresiasi kepada Kem Badminton dan Tribe yang menggelar kegiatan ini.  Karena ajang ini tentu menjadi kesempatan bagi atlet berusia 10-12 tahun untuk menimba ilmu dari pemain maupun pelatih dari lur negeri. 

"Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Tribe sekali lagi untuk Kem Badminton. Di pelatihan tahun lalu, kami telah mengidentifikasi banyak potensi talenta muda untuk dikembangkan menjadi ikon bulutangkis global yang luar biasa. Kami senang dapat berbagi bahwa pelatihan di Jepang telah memberi anak-anak keterpaparan pada metode persiapan, strategi permainan, dan pelatihan ketahanan baru yang ditujukan untuk meningkatkan permainan mereka," paparnya. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger