www.smashyes.com

www.smashyes.com

Management Sambut Kedatangan Pahlawan Indonesia

Senin, 24 Juli 2017

Yahya (kiri) bersama pelatihnya di Pratama, Irwan.
USIA Sakura Sport Management baru seumur jagung.Tapi, prestasi sudah mampu diberikan oleh manajemen yang dipimpin Ade Dharma tersebut.

Salah satu atletnya, Nur Yahya Ady Velani., mampu mengharumkan nama Indonesia. Yahya, sapaan Nur Yahya Ady Velani, mampu menyelamatkan muka Indonesia di arena internasional.

Atlet 17 tahun tersebut meraih emas tunggal putra dalam Asian School Games (ASG) di Singapura pekan lalu. Emas tersebut menjadi satu-satunya emas yang diraih Indonesia dalam ajang yang diikuti oleh 10 negara itu.

“Saya di final mengalahkan rekan senegara Handoko 21-15, 21-15. Indonesia sendiri hanya merebut 1 emas. Sementara 4 medali emas lainnya disapu Malaysia,” ujar Yahya yang dijemput manajemen SSM bersama atlet Sakura lainnya di Bandara Juanda Sabtu malam (22/7).

Yahya sendiri merupakan pemain binaan klub Pratama di bawah naungan Sakura Sport Management di mana Ade Darma menjadi Direktur Utama. Karena itulah, Ade sendiri sebenarnya sudah memberikan agenda tahunan kepada pemain kelahiran Solo tersebut mengikuti kejuaraan nasional dan internasional. Yang terdekat, Yahya akan tampil di Sirkuit Nasional (Sirnas) di Semarang, bulan depan.

 “Saya tidak boleh lama-lama bergembira. Karena saya harus mempersiapkan diri menghadapi Sirnas. Apalagi baru kali ini saya tampil di nomor paling bergengsi yakni di kelompok dewasa. Lawan-lawan saya pemain senior yang tidak bisa diremehkan,” tambah Yahya.

Ade sendiri mengakui, sebagai manajemen yang membawahi Yahya ikut bangga dengan prestasi atlet asal Jatim yang mengukir prestasi di tingkat internasional. Sebagai pebulu tangkis utama yang dimiliki Sakura, prestasinya tentu ikut melecut semangat pemain lainnya yang ada di Sakura.
“Kami masih banyak atlet lainnya yang bisa kami kembangkan untuk mengikuti prestasi Yahya. Ada nama Aldo yang kualitasnya tidak beda jauh dengan Yahya. Demikian juga di usia 13 tahun maupun 17 tahun,” ungkap lelaki yang merupakan menantu dari mantan pesepak bola Parlin Siagian tersebut. (*)  
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger