www.smashyes.com

www.smashyes.com

Singkirkan Rekan di Nomor Ganda

Kamis, 27 Juli 2017

Elvira menembus babak III
DI Daihatsu Astec Open 2017 ini, Elvira Zalianty dan Stella Nathanie turun berpasangan di nomor ganda putri nomor pemula. Namun, di nomor tunggal, keduanya harus saling mengalahkan.

Kok bisa? Ini setelah keduanya saling mengalahkan lawan-lawan di babak I. Akibatnya, Elvira dan Stella harus bertemu untuk bisa menembus babak III.

Hasilnya, Elvira, yang berasal dari PB Pratama Surabaya, mampu mengalahkan Stella (PB Gemilang Surabaya) dengan tiga game  21-15,15-21,21-17. Pertandingan keduanya dilaksanakan di GOR UIN Malang pada Kamis (27/7/2017).

''Awalnya, saya bermain santai karena sedang berhadapan dengan pesangan ganda saya dalam kejuaraan ini. Namun saya perhatikan ella (nama panggilan akrab Stella) bermain serius,'' ungkap gadis yang masih duduk di sekolah dasar (SD) itu.

Dia pun menyadari bahwa pertemuan keduanya bukan latihan. Namun pertandingan yang mencari pemenang.

''Saya harus bermain serius walaupun kami berpasang di ganda,'' terang pebulu tangkis yang bernaung di bawah Sakura Sport Management.

Di babak III, Elvira akan menjajal ketangguhan unggulan ke-12 Lollita Natasha. Wakil FIFA Sidoarjo tersebut menang 21-18, 21-11 atas Salfa Hiffa (Maestro Surabaya).

Sayang, langkah Elvira gagal diikuti oleh rekannya dari PB Pratama yang juga bernaung di bawah Sakura Sport Management, M. Isnain. Dia terhenti di babak III usai kalah oleh Wahyu (Suryanaga) 21-18, 11-21,11-21. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger