www.smashyes.com

www.smashyes.com

Yahya Selamatkan Muka Indonesia

Rabu, 19 Juli 2017

Yahya (kanan) di podium juara
PEBULU tangkis Sakura Management, Surabaya, mengukir prestasi tinggi. Nur Yahya Adi Velani membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di ajang internasioal.

Yahya, sapaan karib Nur Yahya Adi Velani, meraih emas nomor tunggal dalam ASEAN Schoo Games. Dalam final yang dilaksanakan di Singapura pada Rabu waktu setempat (19/7/2017), pebulu tangkis 18 tahun tersebut menang atas rekannya sendiri dari Indonesia, Handoko, dengan straight game 21-15, 21-15.

''Saya ingin membayar kesalahan saya di beregu yang bermain tidak sesuai harapan. Terus memotivasi diri sendiri untuk bisa fokus kembali dan bangkit dari kegagalan di beregu putra,'' kata Yahya seperti dikutip dari pengurus Sakura.

Meski bermain dengan rekan sendiri, Yahya tetap bermain agresif. Dia terus menyerang dengan tidak memberikan kesempatan kepada Handoko untuk mengembangkan permainan.

Emas yang diraih Yahya juga menjadi sekeping medali berharga yang digapai Indonesia. Harapan di ganda putri ternyata kandas.Pasangan Elvira Arumningtyas/Elizabeth Jovita kalah dari wakil Malaysia Toh Ee Wei/Pearly Tan Kong. Sebelumnya, di beregu, Indonesia kalah mengejutkan dari Singapura dengan 3-0.

Hasil ini diharapkan mampu memacu semangat dan prestasi Yahya ke depan. Apalagi, Sakura Management yang dipimpin Ade Dharma bakal memberikan dukungan penuh. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger