www.smashyes.com

www.smashyes.com

Diganjar Bonus Rp 60 Juta

Selasa, 15 Agustus 2017

REHAN Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mendapat penghargaan khusus. Ini menyusul keberhasilan mereka merebut gelar di Asia Junior Championships 2017 pada Juli lalu.

Rehan/Fadia berhasil merebut medali emas usai menjegal wakil Korea Selatan, Sung Seung Na/Ah Yeong Seong, dengan 21-19, 19-21, dan 21-9. Gelar ini pun menjadi satu-satunya yang berhasil diraih oleh junior Indonesia pada kejuaraan tersebut.

Penghargaan kali ini diberikan oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation. Pasangan asal klub PB Djarum tersebut mendapatkan bonus sebesar Rp 60 juta rupiah dan TV LED Polytrom 43 inchi. Pemberian bonus ini disampaikan oleh Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi.

"Pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap atlet PB Djarum, Rehan dan Fadia. Hasil ini merupakan prestasi yang baik, karena mereka berhasil mengakhiri puasa gelar Indonesia di AJC setelah Edi Subaktiar/Arya Maulana Aldiartama pada 2012 lalu,'' ujar Fung.

Dia berharap penghargaan ini bisa memecut semangat Rehan/Fadia untuk terus berprestasi, semangat berlatih dan fokus dalam bertanding. Selain itu, lanjut Fung, apresiasi ini juga menjadi motivasi buat atlet lain untuk ikut berprestasi juga.

''Mudah-mudahan  Rehan/Fadia tidak hanya berprestasi di level junior tapi juga di level dunia mendatang,” ujar Fung dalam acara pemberian bonus yang berlangsung di Menara Peninsula Hotel Jakarta Selasa (15/8/2017) seperti dikutip dari media PBSI.

Fung menilai perjuangan dari Rehan/Fadia sangat luar biasa hingga akhirnya mampu menembus final dan merebut gelar juara. “Rehan ini sangat haus ilmu dan gelar juara. Dia memiliki motivasi yang tinggi sekali, ingin melebihi prestasi ayahnya dulu. Sementara Fadia juga luar biasa. Dia tetap tampil all out meskipun fisiknya sudah lelah karena main di dua nomor,” kata Fung.

Ayah Rehan adalah Tri Kusharjanto. Dia merupakan legenda hidup bulu tangkis Indonesia. 

Penghargaan ini pun disambut baik oleh kedua atlet tersebut. Rehan/Fadia mengaku senang dan berharap bisa mencetak prestasi yang lebih membanggakan lagi di kemudian hari.

“Alhamdulillah, rasanya tentu senang bisa diapresiasi seperti ini. Semoga kedepannya kami bisa lebih berprestasi. Masih banyak target yang ingin kami capai. Yang terdekat ada Kejuaraan Dunia Junior 2017,” ujar Fadia.

Rehan sendiri mengaku bangga dengan capaiannya. Dia berharap bisa konsisten dan tampil lebih baik lagi di turnamen-turnamen berikut. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger