www.smashyes.com

www.smashyes.com

Bisa Rasakan Lagi Podium Terhormat

Minggu, 24 September 2017

KEGAGALAN Marcus 'Sinyo' Fernaldi/Kevin Sanjaya menjadi juara berakhir. Keduanya pun bisa kembali merasakan naik ke podium terhormat.

Itu dilakukan Sinyo/Kevin di Japan Open 2017. Dalam final yang dilaksanakan di Tokyo pada Minggu waktu setempat (24/9/2017), mereka mengalahkan wakil tuan rumah Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan skor 21-12, 21-15.

Gelar ini sekaligus menjadi yang keempat buat Kevin/Marcus sepanjang tahun 2017. Sebelumnya mereka sudah mengoleksi titel juara dari All England, India Open Super Series dan Malaysia Open Super Series Premier 2017.

“Secara keseluruhan kami main cukup bagus. Mungkin awal-awal sempat kurang menguasai lapangan. Karena shuttlecocknya juga beda dari Korea Open kemarin. Tapi setelah itu sudah enak mainnya dan lebih menguasai lapangan,” kata Sinyo seperti dikutip media PBSI.

Gelar ini, ungkapnya, sangat berarti. Alasanya, bisa membangkitkan kepercayaan diri setelah kemarin-kemarin sempat kalah terus.

''Kami bisa bangkit lagi. Jadi bagus buat menambah kepercayaan diri kami juga, ini sangat penting buat kami berdua,” sambung Kevin.

Laga final kali ini merupakan pertemuan ketiga Kevin/Marcus dengan Inoue/Kaneko. Pada dua pertemuan sebelumnya, Kevin/Marcus selalu berhasil memetik kemenangan. Terakhir di India Open 2017, Kevin/Marcus menang 21-16 dan 21-18.

 “Saya tidak menyangka akan menang mudah. Saya pikir akan ramai. Karena kemarin-kemarin mereka mainnya bagus dan safe, defendnya juga nggak gampang mati. Mungkin mereka juga agak nervous, jadi agak terburu-buru,” ucap Sinyo.

Game pertama berlangsung dalam 12 menit saja. Kevin/Marcus dengan baik dan cepat berhasil merebut poin demi poin. Tak banyak reli yang terjadi pada game pertama ini. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger