www.smashyes.com

www.smashyes.com

Emas Semata Wayang dari Yahya

Rabu, 20 September 2017

NUR Yahya Ady Velani kembali mengukir prestasi. Dia menjadi satu-satunya pebulu tangkis Jatim yang menjadi juara dalam Pekan Olahraga Nasional (Popnas) 2017 yang diselanggarakan di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam final yang dilaksanakan pada Rabu waktu setempat (20/9/2017), Yahya, sapaan karib Nur Yahya Ady Velani, menghentikan ambisi pebulu tangkis tuan rumah Aldo dengan rubber game 21-17,16-21,21-12. ''Satu-satunya emas dari Jatim ya dari tunggal putra ini,'' kata Yahya.

Dia mengakui keberhasilan ini tak lepas dari persiapan matang yang dilakukannya. Apalagi, secara khusus, selama dua minggu, Jatim melakukan pemusatan latihan.

Selain itu, Yahya juga berlatih sendiri bersama pelatihnya di klub Pratama, Irwansyah. Sering cah Solo ini terlihat menambah latihan di GOR Sakura, Ketintang. Ini karena Yahya tergabung dalam Sakura Sport Management milik Ade Dharma.

Dua bulan lalu, Yahya mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia Tenggara. Siswa SMA Atma Widya Surabaya tersebut menjadi peraih emas semata wayang dalam ASEAN School Games di Singapura. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger