www.smashyes.com

www.smashyes.com

Peraih Perak Olimpiade Rio Terancam Dipisah

Senin, 04 September 2017

MASA depan pasangan medallists Goh V Shem/Tan Wee Kiong terancam. Bahkan, tak menutup, peraih perunggu Olimpiade Rio 2016 tersebut berpisah.

Direktur Teknik Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM)  Morten Frost mengatakan bahwa akan ada perubahan besar-besaran di ganda putra. Jika pasangan nomor satu itu dipisahkan.

Hanya, untuk melakukan itu, Frost akan berdiskusi dengan pelatih kepala ganda putra Cheah Soon Kit. Ini karena juga menyangkut masa depan pasangan lainnya, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin, Low Juan Shen/Chooi Kah Ming, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani, dan Tan Wee Gieen/Tan Chee Tean.

“Itu akan menjadi reaksi berantai jika V Shem dan Wee Kiong diputuskan dipisah dan saya perlu melihat itu,'' terang Frost seperti dikutip media Malaysia.

Dia dan Kit mempunyai ide untuk menciptakan pasangan baru jika  perubahan itu memang perlu. Selain itu, waktu untuk melakukan itu juga dianggap tepat.

“Kualifikasi Olimpiade Tokyo dimulai 2019.Jika kami mempunyai pasangan baru sekarang, ada waktu setahun bagi mereka untuk stabil,'' lanjut lelaki asal Denmark tersebut.

Sementara ini, Frost menerangkan bahwa V Shem/Wee Kiong sementara dipertahankan. Keduanya masih diberi waktu untuk memikirkan masa depan setelah pertemuan 30 Agustus lalu.

Jika dipisah V Shem/Wee Kiong  berarti mereka bakal absen di decide to Korean Open (12-17 Sept ) dan Japan Open (19-24 Sept ). (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger