www.smashyes.com

www.smashyes.com

Kembali Bisa Ungguli Ganda Malaysia

Sabtu, 28 Oktober 2017

KEKALAHAN atas Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) di Australia Open 2017 cukup menyiksa Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Mereka pun siap membalasnya jika kembali bersua.

Akhirnya, kesempatan itu datang juga. Tontowi/Liliyana berjumpa dengan pasangan negeri jiran tersebut di perempat final French Open Super Series 2017.  Hasilnya, pasangan Indonesia menang 19-21, 21-14, 21-12 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Paris pada Jumat waktu setempat (27/10/2017). Skor pertemuan kini kembali diungguli Tontowi/Liliyana dengan kedudukan 2-1.

“Permainan kami di game pertama tadi dibilang jelek juga enggak, karena poinnya mepet. Tetapi kami kurang tenang di akhir. Lalu kami tidak mau memikirkan kekalahan di game pertama dan coba lagi di game kedua, kalau berusaha pasti ada jalan,” Liliyana seperti dikutip dari media PBSI.

 Namun, di game kedua dan ketiga, Liliyana menjelaskan, dia dan Tontowi melakukan tugas masing-masing dengan baik. Mereka bisa mengontrol permainan dan tampil lebih tenang.

“Lawan bermain cukup baik, tidak mudah dimatikan. Kalau tadi kami lengah, bisa berbahaya,” ungkap Tontowi.

Di babak semifinal, Tontowi akan berhadapan dengan wakil dari Tiongkok Zhang Nan/Li Yinhui.“Kami sudah sering bertemu. Kami harus lebih tenang di lapangan, karena kalau main tenang, aura juara kami keluar. Kalau sudah begini, lawan jadi ragu-ragu,” pungkas Liliyana. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger