www.smashyes.com

www.smashyes.com

Ade/Wahyu Bukukan yang Pertama

Senin, 13 November 2017

GELAR juara kembali disabet Ade Yusuf/Wahyu Nayaka. Itu setelah keduanya memenangi Macau Open 2017.

 Dalam turnamen yang masuk kategori grand prix gold tersebut, Ade/Wahyu, yang tak masuk unggulan, menang dua game 21-13, 21-14 atas pasangan Korea Selatan Kim Won-ho/Seung Jae-seo. Pertandingan dilaksanakan Minggu (12/11/2017) waktu setempat.

“Perasaannya senang pasti bisa juara di sini. Kami kan mulai dari nol lagi sebagai pasangan. Sebenarnya berat. Tapi tadi kami main yakin saja, nggak mau mikir jauh. Tapi fokus poin terus,” kata Wahyu seperti dikutip media PBSI.

 Sebelumnya, pada tahun ini, pasangan yang sempat berpisah tersebut sudah naik ke podium terhormat di Victor International Series dan Vietnam Grand Prix.

Sejak dilaksanakan kali pertama pada 2006, baru 2017 wakil merah putih mampu menjadi juara di nomor ganda putra. Sayang, sukses Ade/Wahyu gagal diikuti oleh Ihsan Maulana Mustofa di nomor tunggal. Pebulu tangkis yang juga digembleng di Pelatnas Cipayung harus mengakui mantan tunggal nomor satu dunia Kento Momota dari Jepang dengan straight game 21-16, 21-10.

Hasil ini menjadi capaian terbaik bagi Ihsan. Pebulu tangkis yang sempay dibekap cedera ini di berbagai turnamen yang diikuti lebih banyak tumbang di babak-babak awal. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger