www.smashyes.com

www.smashyes.com

Cedera, Kido/Irfan Kalah WO

Senin, 13 November 2017

PENONTON di GOR Sudirman, Surabaya, masih enggan beranjak. Meski, jam di tempat tersebut sudah lebih dari pukul 17.00 pada Sabtu (11/11/2017).

Partai pemungkas yakni final ganda putra sangat ditunggu-tunggu. Ini karena laga pemungkas mempertandingkan dua pasangan yang mempunyai nama besar di pentas dunia.

 Mereka adalah Markis Kido dan Hendra Aprida Gunawan. Hanya, di Sirkuit Nasional (Sirnas) Jatim Premier 2017 ini, keduanya bukan satu pasangan.Kido berduet dengan rekan satu klubnya di Jaya Raya, Irfan Fadilah. Sedang Hendra yang berasal dari Djarum Kudus bertandem dengan Rizko Azuro (Pertamina).

 Sayang, sebuah pengumuman mengabarkan bahwa Hendra/Rizko sudah dinobatkan menjadi juara. Lho apa apa? ''Irfan cedera. Dia tak bisa tampil di final,'' ujar Wasekjen PP PBSI Wijanarko Adi Mulya.

 Cedera itu, ungkap Wijar, sapaan karib Wijanarko Adi Mulya, dialami usai bertanding di final nomor ganda campuran. Berpasangan dengan Kesya Nurvita (Berkat Abadi Banjarmasin), mereka harus bertarung rubber game 15-21, 21-17, 15-21 dari pasangan mantan nomor delapan dunia Riky Widianto/Richi Dili (Tjakrindo Masters/SGS Bandung). Total waktu kedua pasangan bertarung selama satu jam. Karena batal tampil, Kido pun tak terlihat dalam acara penyerahan hadiah. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger