www.smashyes.com

www.smashyes.com

Eks Pelatnas Dominasi Tunggal Putra

Kamis, 09 November 2017

PENAMPILAN para tunggal putra mantan penghuni Pelatnas PBSI cukup mendominasi di Sirkuit Nasional (Sirnas) Jatim Premier 2017. Dari empat semifinalis kelompok dewasa, tiga di antaranya pernah menyandang status pebulu tangkis nasional.
Mereka adalah Alamsyah Yunus, Wisnu Yuli, dan Riyanto Subagja. Satu semifinalis lagi adalah Vicky Angga Saputra.
 Dalam pertandingan perempat final yang dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, Kamis (9/11/2017), keempatnya mengalahkan lawan-lawannya. Alamsyah, yang kini membela Asep Suharno Badminton Academy Jakarta dan diunggulkan di posisi teratas, menang dua game 21-16, 23-21 atas Fahmi Mubarok (CWIBC Tangsel). Di semifinal, Alamsyah akan ditantang Wisnu Yuli, unggulan keempat yang kini membela Djarum Kudus. Wisnu lolos usai melibas pebulu tangkis Fastron Pertamina Setyaldi Putra Wibowo dengan straight game 21-4, 21-14.
 Sementara,Riyanto (Djarum Kudus) dipaksa bertarung tiga game 18-21, 22-20, 21-16 oleh Christofel Patricia (Mentari RBT). Unggulan keenam ini bersua dengan Vicky (Tangkas Jaksel), yang menempati unggulan kedua, yang di perempat final unggul 21-13, 21-14 atas Nugroho Andi Saputro.
 Pekan lalu di Sirnas Seri Nusa Tenggara Barat, Vicky mampu menjadi juara. Hasil tersebut membuatnya mengoleksi dua gelar setelah sebelumnya juga merajai Sirnas Wilayah Timur di Manado, Sulawesi Utara.
 Semifinalis lainnya yang pernah menjadi juara Sirnas 2017 adalah Wisnu. Mantan pebulu tangkis Surya Baja, Surabaya, ini menjadi pemenang di Sirnas Seri Jawa Barat. (*)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger