www.smashyes.com

www.smashyes.com

Juara Olimpiade dan Dunia Junior Ambil Bagian

Minggu, 05 November 2017

GENGSI Sirkuit Nasional Jawa Timur Premier 2017 terjaga. Beberapa pebulu tangkis top akan ikut ambil bagian dalam ajang yang dilaksanakan di Surabaya pada 6-11 November tersebut.

Peraih emas Olimpiade Beijing 2008 Markis Kido akan ikut ambil bagian. Dia berpasangan dengan dengan rekannya di klub Jaya Raya yang juga pernah dilatih di Pelatnas PBSI Irfan Fadilah.
Mereka diunggulkan di posisi kelima.

Selain itu, di nomor ganda campuran, mantan pasangan yang pernah menembus ranking 10 dunia Riky Widianto/Richi Dili Puspita juga ikut ambil bagian. Persaingan di nomor ganda campuran kelompok dewasa semakin ketat.

Ini seiring dengan turunnya juara dunia junior 2017 Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas. Keduanya membela bendera Pelatnas PBSI.

"Peserta juga akan terangsang dengan jumlah hadiah yang naik. Kalau tahun lalu Rp 260 juta sekarang menjadi Rp 300 juta," kata Ketua Panpel Sirnas Jawa Timur Premier 2017 Bayu Wira pada Minggu (5/11/2017).

Jumlah peserta, jelasnya, untuk tahun ini 706. Pelatnas PBSI sendiri mengirimkan 10 pebulu tangkis.

Hanya, mereka bukan lapis utama. Mayoritas adalah para pebulu tangkis yang baru aja berlaga dalam Kejuaraan Dunia Junior di Jogjakarta bulan lalu. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger