www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sudah Tanggung Sampai Semifinal

Sabtu, 25 November 2017

Li Junhui/Liu Yuchen
RAK trofi juara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus ''Sinyo'' Fernaldi Gideon bisa semakin penuh. Kini, Hongkong Open Super Series 2017 yang jadi bidikan.

Langkah Kevin/Sinyo pun sudah semakin dekat dengan juara. Mereka mampu menembus babak semifinal. Tiket itu diperoleh setelah unggulan teratas tersebut mengalahkan pasangan baru Malaysia Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong skor 21-14, 21-17.

“Hari ini lebih mendingan. Kami juga lebih siap dan langsung in, kami sudah lebih mengerti menang dan kalah anginnya,” kata Sinyo usai bertanding di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hongkong, seperti dikutip dari media PBSI.

Game pertama dimainkan, Kevin/Sinyo berhasil unggul jauh dari Ong/Tan, dengan 11-5, 18-13 dan menang 21-14. Memasuki game kedua, posisi sempat berbalik, Kevin/Marcus tertinggal 1-6 dan 8-11. Tak lantas menyerah, pasangan Indonesia ini kemudian terus menyusul ketertinggalan hingga bukukan kemenangan 21-17.

“Awal-awal game kedua raket saya putus terus, harusnya poin, putus. Pas mau poin lagi, putus lagi, jadi malah sana yang unggul,” terang Kevin.

Di semifinal, Kevin/Sinyo ditantang pasangan Tiongkok unggulan empat, Li Junhui/Liu Yuchen, yang di perempat final mengalahkan Vladimir Ivanoz/Ivan Sozonov (Rusia). Bagi pasangan gemblengan Pelatnas Cipayung tersebut, wakil Negeri Panda, julukan Tiongkok, tersebut bukan wajah asing.

Mereka sudah empat kali bertemu. Hasilnya, Kevin/Sinyo hasil sekali kalah. Itu terjadi di pertemuan pertama. (*)
Share this article :

1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI RUSLAN SALEH yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit, kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI RUSLAN SALEH dan saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI RUSLAN SALEH saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Jika Anda Ingin Di Bantu Ritual Pesugihan Hubungi 0852=8584=7477 Atau [klik] AHLI PESUGIHAN TANPA TUMBAL
    KEAMPUHAN RITUAL AKI RUSLAN SALEH
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris Usaha DLL
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI RUSLAN SALEH Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger