www.smashyes.com

www.smashyes.com

Baru Bisa Sebatas Buat Kejutan

Sabtu, 20 Januari 2018

Anders Antonsen mengalahkan Anthony Ginting
PUPUS sudah asa Indonesia membawa gelar tunggal putra dari Malaysia Masters 2018. Dua wakil yang tersisa, Anthony Ginting dan Jonatan Christie, harus tumbang di babak perempat final.

 Dalam pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Jumat waktu setempat, keduanya menyerah kepada lawan-lawannya. Kebetulan keduanya dari negara yang sama, Denmark.

Anthony takluk 19-21, 16-21 kepada Hans-Kristian Vittinghus.Bagi keduanya laga di Malaysia Masters 2018 menjadi pertemuan perdana.

Sedang Jonatan harus mengakui ketangguhan unggulan teratas Viktor Axelsen dengan rubber game 15-21,21-19, 12-21. Ini juga merupakan pertama dari kedua pebulu tangkis.

Kekalahan tersebut juga menunjukkan keduanya perlu menjaga tren. Di babak awal Anthony dan Jonatan sempat membuat kejutan dengan memulangkan para calon juara.

Anthony melibas peraih emas Olimpiade Rio 2016 asal Tiongkok Chen Long dan Jonatan menyingkiran  Chou Tien Chen dari Taiwan. Bahkan, rekan keduanya, Ihsan Mauala Mustofa, mempermalukan lima kali juara dunia dan peraih dua emas di olimpiade, Beijing 2008 dan London 2012, Lin Dan (Tiongkok).

Usai dari Malaysia Masters 2018, para jagoan tunggal merah putih yang digembleng di Pelatnas Cipayung tersebut akan tampil di kandang sendiri, Indonesia Masters 2018. Ajang yang masuk kategori level IV dari BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) itu akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, pekan depan. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger