www.smashyes.com

www.smashyes.com

Giliran Juara Nasional Sambangi Sakura

Sabtu, 13 Januari 2018

GOR Sakura kedatangan tamu spesial. Bangunan di kawasan Ketintang, Surabaya, tersebut dikunjungi Wisnu Yuli Prasetyo, pada Jumat sore (12/1/2018).

 Dia datang bersama mantan pelatihnya di Surya Baja, M. Nadib. Tentu saja kehadiran Wisnu cukup mengejutkan.

 ''Saat dihubungi Nadib, saya juga pas di luar rumah. Saya pun langsung balik,'' kata Pemilik PB Sakura sekaligus Direktur Sakura Sport Management Ade Dharma.

 Hanya, lanjutnya, kedatangan tersebut sekadar keinginan Wisnu untuk menyaksikan PB Sakura, tempat Nadib sekarang berbagi ilmu. Di klub yang baru disahkan PBSI Surabaya pada Juli lalu itu, Nadib dijadikan sebagai direktur teknik.

Kehadiran Wisnu juga diharapkan bisa menambah motivasi dan semangat pebulu tangkis Sakura. Namun, juara nasional Indonesia 2017 tersebut bukan atlet papan Indonesia pertama yang mengunjungi Sakura.

Sebelumnya, beberapa atlet olahraga bulu tepok itu yang pernah datang adalah Tri Kusharjanto dan Luluk Hadiyanto. Keduanya merupakan mantan pebulu tangkis andalan Indonesia.

Trikus merupakan mantan peraih perak nomor ganda campuran Olimpiade Sydney 2000 berpasangan dengan Minarti Timur. Selain itu, dia juga merajai berbagai turnamen internasional.

Sementara, Luluk adalah mantan pebulu tangkis ganda putra andalan merah putih. Bersama Alvent Yuliango, mereka pernah duduk di ranking satu dunia. (*) 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger