www.smashyes.com

www.smashyes.com

Juara Bertahan Menyerah

Kamis, 04 Januari 2018

Chris menolong Gabriella (foto;IB time india)
JUARA bertahan India Premier Badminton League Chennai Smashers mengalami nasib nahas.Mereka bukan hanya menderita kekalahan dari to Delhi Dashers.

Tapi, salah satu andalannya, seperti dikutip dari media India, Gabrielle Adcock, mengalami cedera. Ini membuat Chennai Smashers harus menyerah 0-3 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Lucknow pada Rabu waktu setempat (3/1/2018). Sesuai dengan sistem yang dipakai, tim yang kalah harus menyerahkan poinnya dan dinyatakan menyerah dengan skor 0-3.

 Gabrielle mengalami cedera pergelangan kaki saat berpasangan dengan sang suami, Chris Adcock. Mereka menghadapi Vladimir Ivanov/Ashwini Ponnappa. Petaka itu terjadi saat mereka tertinggal 5-6. 

 Ketika itu, Chennai Smashers juga tertinggal 1-2. Satu angka diperoleh berkat kemenangan dari nomor ganda putra. Pasangan Sumeeth Reddy/Lee Yang menundukkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan 15-13, 15-11.

 Sayang, di dua partai lainnya, Chennai Smashers gagal meraih angka. Brice Leverdez di tunggal putra kalah 10-15,13-15 dari Wong Wing Ki dan tunggal putra kedua Tanongsak harus mengakui ketangguhan Tian Houwei dengan 14-15, 10-15. Satu partai lagi yakni tunggal putri, wakil Chennai PV Sindhu takluk dari Sung Ji-hyun dengan 15-11, 13-15, 14-15. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger