www.smashyes.com

www.smashyes.com

Masih Ada Kans Jadi Juara

Sabtu, 13 Januari 2018


PELUANG Indonesia membawa pulang juara dari Thailand Masters 2018 masih ada. Hanya, kans menyapu bersih lima gelar sudah tertutup.

 Ini karena Indonesia sudah tak punya wakil di tunggal putri dan ganda campuran. Duta di kedua nomor tersebut harus terhenti di babak perempat final.

Gregoria Mariska di tunggal putri dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Kandow (ganda campuran) menyerah dari lawan-lawannya. Gregoria dipaksa harus menyerah dua game langsung 13-21, 20-22 dari unggulan teraras yang juga andalan tuan rumah Nichaon Jindapol. Sementara Akbar/Winny kalah dua game 13-21, 18-21 dari Tang Jie Chen/Tan Wee Kiong asal Malaysia.

Hanya, di dua nomor lain, tunggal putra dan ganda putra, kans menjadi juara sangat besar. Tommy Sugiarto dan pasangan Berry Anggriawan/Hardianto masih bertahan dan status keduanya merupakan unggulan teratas.

Di perempat final yang dilaksanakan di Bangkok pada Jumat waktu setempat (12/1/2018), Tommy melibas wakil Jepang Hashiru Shimono dengan 21-17, 21-8 dan Berry/Hardianto menghentikan perlawanan wakil Negeri Sakura, julukan Jepang, lainnya Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota 21-15, 21-11. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger