www.smashyes.com

www.smashyes.com

Peraih Perak Rio Kembali Menggeliat

Sabtu, 20 Januari 2018

Goh V. Shem/Tan Wee Kiong
BAM bisa harus kembali merevisi kepuutusan. Keinginan memisahkan pasangan ganda putra, Goh V. Shem/Tan Wee Kiong, bukan keputusan terbaik.

 Itu setelah keduanya menjadi satu-satunya wakil tuan rumah yang masih bertahan di Malaysia Masters 2018.  Bahkan, kans menembus final dan juara terbuka lebar.

 Lawan yang dihadapi ''hanyalah'' wakil Taiwan Chen Hun Ling/Wang Chi-Lin. Jika bisa kembali penampilan puncak, lawannya tersebut akan dilibas.

 Ya, ketika masih solid, emas Olimpiade Rio 2016 pun nyaris menjadi milik Goh/Tan. Sayang, di final, keduanya kalah oleh pasangan Tiongkok Zhang Nan/Fu Haifeng.

 Ranking dunia juga pernah diduduki Goh/Tan. Sayang, penampilannya terus menurun.

 Puncaknya di Kejuaraan Dunia 2017. Sebagai unggulan, keduanya sudah tersingkir di babak I. Setelah itu, oleh BAM keduanya dipisah.

 Goh ditandemkan degan Teo Ee Yi dan Tan digandakan dengan Ong Yew Sin. Tapi, hasil yang diraih pasangan anyar tersebut tidak sesuai ekspektasi.

 Hingga akhirnya, BAM menduetkan kembali Goh dan Tan. Itu sudah dilakukan pada 2018. Dengan Thailand Masters sebagai reuni pertama. Hasilnya, mereka mampu menembus babak semifinal. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger