www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sempat Canggung setelah Lama Tak Bersama

Rabu, 31 Januari 2018

Ahsan/Hendra lewati hadangan babak I (foto;PBSI)
DEBUT manis dibukukan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka mampu memetik kemenangan di babak I India Open 2018.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di New Delhi pada Rabu waktu setempat (31/1/2018), Ahsan/Hendra menang dua game langsung 25-23, 21-9 atas Krishna Prasad/Dhruv Kapila. Lama tak bermain bersama di ajang internasional membuat pasangan yang digembleng di Pelatnas Cipayung tersebut agak canggung. Akibatnya di game pertama banyak kesalahan yang dilakukan sendiri.

Sudah unggul dalam kedudukan game point 20-17, namun Hendra/Ahsan belum dapat menyelesaikan permainan, Garaga/Kapila balik unggul 21-20. Akan tetapi, pasangan juara dunia 2013 dan 2015 ini menunjukkan kematangannya dengan tetap tenang di saat-saat kritis.

“Awalnya nggak gampang juga, seperti kurang siap,” kata Hendra seperti dikutip dari media PBSI.Kali terakhir, keduanya berpasangan di Korea Open 2016 atau satu setengah tahun yang lalu.






Hendra/Ahsan ditarget untuk minimal lolos ke babak semifinal India Open 2018. Akan tetapi keduanya tak mau terbebani dengan target tersebut dan memilih untuk fokus di satu demi satu pertandingan. Apalagi di babak kedua, Hendra/Ahsan akan bertemu unggulan ketiga, Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan). (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger