www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tinggalkan India, Mulyo Menuju Singapura

Rabu, 03 Januari 2018

Mulyo dan Kidambi Srikanth (foto: newsindianexpress)
KEBERSAMAAN Mulyo Handoyo dan India berakhir. Ini membuat pelatih asal Indonesia tersebut tak bisa mendampingi pada Pesta Olahraga Persemakmuran (Commonwealth Games) di Gold Coast, Australia, April mendatang.

Mulyo, yang sukses mendampingi Taufik Hidayat meraih emas tunggal putra Olimpiade Athena 2004, mampu mendongkrak prestasi India. Di bawah asuhannya sejak Januari, tunggal putra India mampu meraih lima gelar di ajang super series.

Empat melalui K. Srikanth (Indonesian Open, Australian Open, Denmark Open, French Open) dan satu dari B. Sai Praneeth (Singapore Open). Ini membuat Srikant menjadi kandidat kuat meraih emas di Pesta Olahraga Persemakmuran. Rival beratnya diperkirakan adalah Lee Chong Wei dari Malaysia dan Rajiv Ouseph (India)

Dikutip dari media India, keluarga Mulyo mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan di negeri beribukot New Delhi tersebut. Laporan lain menyebutkan bahwa lelaki asal Solo, Jawa Tengah, tersebut tak setuju dengan tawaran gaji yang diajukan oleh Asosiasi Bulu Tangkis India.

 Mulyo akan meninggalkan India pada akhir bulan. Dia akan menjadi pelatih di Singapura. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger