www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tuah Tommy di Thailand

Minggu, 14 Januari 2018




THAILAND Masters bersahabat dengan Tommy Sugiarto. Dua tahun beruntun putra kegenda bulu tangkis Icuk Sugiarto tersebut menjadi juara.

Di 2018 ini, Tommy mengalahkan wakil Malaysia Jun Heo Leong dengan dua game langsung 21-16, 21-15 di Bangkok pada Minggu waktu setempat (14/1/2018). Sementara tahun lalu, mantan tunggal nomor satu Indonesia tersebut menghentikan perlawanan wakil tuan rumah Kanthapon W. dengan 21-17, 21-11.

 Gelar di Negeri Gajah Putih, julukan Thailand, tersebut akhirnya menjadi  juara semata wayang yang diraih Tommy. Di ajang yang lain, dia babak belur.

 Bahkan, kakak dari Jauza Sugiarto, pebulu tangkis ganda putri yang kini digembleng di Pelatnas Cipayung, banyak tersingkir di babak awal. Akibatnya, ranking yang dimiliki bertahan terus turun.

Sayang, sukses Tommy menjadi juara di Thailand Masters 2018 gagal diikuti oleh dua wakil Indonesia yang lolos ke semifinal. Pasangan ganda putra, Ade Yusuf/ Wahyu Nayaka, dan pasangan ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, menyerah kepada lawan-lawannya.

Ade/Wahyu, yang diunggulkan di posisi ketujuh, dihentikan pasangan tuan rumah yang tak diunggulkan Tinn Isriyanet/Kittisak Namda dengan tiga game 18-21, 21-11, 20-22. Sedangkan Anggia/Ketut menyerah 19-21, 17-21 juga dari wakil Thailand Jongkolphan/Rawinda. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger