www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tuan Rumah Jaga Kans Empat Besar

Selasa, 09 Januari 2018

PV Sindhu membawa timnya menang
PV Sindhu kembali jadi kunci kemenangan bagi Chennai Smashers. Donasi di nomor spesialisnya, tunggal putri, menjadi kunci saat menundukkan Bengaluru Blasters dengan 3-2 di Premier Badminton League (PBL) yang dilaksanakan di kandangnya sendiri, Chennai, pada Senin waktu setempat (8/1/2018).

Hasil ini membuat  Chennai Smashers membuka kans lolos ke semifinal. Rencananya, babak empat besar akan memakai sistem knockout.

Sindhu mampu mengalahkan tunggal putri Bengaluru Blasters Kirsty Gilmour dengan dua game langsung 15-9, 15-14.  Kemenangan ini membuat Chennai Smashers di atas angin. Setelah sebelumnya di trump match wakil mereka Lee Yang/B Sumeeth Reddy menundukkan Mathias Boe/Kim Sa-rang dengan 8-15, 15-14, 15-13.

Tunggal putra nomor satu dunia yang membela Bengaluru Blasters  dipaksa bertarung tiga game 15-11, 6-15, 15-9 untuk bisa mengalahkan Tanongsak Saensomboonsuk 15-11, 6-15, 15-9. Ini sekaligus menjadi angka pertama bagi timnya.

Namun, dua kemenanan belum bisa membantu Blasters mengalahkan Chennai Smashers. Hanya, hasil itu cukup menolong untuk tetap berada di puncak dengan 15 poin. Chennai Smashers sendiri naik ke posisi ketiga dengan 12 poin.

Premier Badminton League (PBL) memang memakai sistem yang berbeda dengan biasanya. Tidak semua kemenangan dinilai satu.

Ada partai tertentu yang dinilainya diapresiasi 2. Kekalahan juga dinilai minus. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger