www.smashyes.com

www.smashyes.com

Kejutkan Juara Bertahan Piala Uber

Kamis, 08 Februari 2018

PRESTASI putri Tiongkok masih susah dibendung di sektor beregu putri. Buktinya,Negeri Panda, julukan Tiongkok, sudah 14 kali mengangkat Piala Uber sebagai lambang supremasi beregu kaum hawa tersebut.

Bahkan, dalam sembilan kali penyelenggaraan, Tiongkok hanya gagal pada 2010. Saat itu, gelar jatuh ke tangan Korea Selatan.

Ini pula yang membuat mereka langsung merebut tiket otomatis ke putaran final yang akan dilaksanakan di Thailand pada Mei mendatang. Sehingga Tiongkok memilih menyimpan kekuatan terbaik.

Tapi, negeri terpadat penduduknya di dunia tersebut tetap tak boleh dipandang sebelah mata.Wajar kalau Indonesia tak diunggulkan karena berada satu grup dengan Tiongkok di babak penyisihan.

Tapi, siapa sangka, di atas lapangan berkata lain. Secara mengejutkan Indonesia menang 3-2 atas Tiongkok dalam pertandingan penyisihan Grup Z di Alor Setar, Malaysia, Rabu waktu setempat (8/2/2018). 

Di partai pertama, Fitriani membuka jalan dengan menundukkan Chen Yufei 16-21, 21-12, 21-15. Angka kedua diamankan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengalahkan Du Yue/Li Yinhui dengan 21-18, 21-12.

Gregoria Mariska Tunjung yang turun di partai ketiga, harus mengakui keunggulan He Bingjiao dalam dua game langsung, 21-23, 10-21.

Kemenangan pasangan ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris atas Cao Tong Wei/Yu Zheng, membuat tim putri Indonesia memastikan posisi sebagai juara grup Z. Rizki/Della menang dua game langsung dengan skor 21-14, 19-21, 23-21.(*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger