www.smashyes.com

www.smashyes.com

Rekor sang Senior Lebih Bagus

Jumat, 02 Februari 2018

SATU tempat ke babak final nomor ganda di India Open 2018 sudah menjadi milik Indonesia. Dua wakil merah putih, Marcus 'Sinyo' Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya dan Hendra Setiawan/M. Ahsan bertemu di babak semifinal.

 Di babak perempat final di New Delhi Jumat waktu setempat, kedua pasangan mengalahkan lawan-lawannya. Sinyo/Kevin yang ditempatkan sebagai unggulan teratas menang dua game yang ketat 21-19, 21-19 atas pasangan tuan rumah Manu Attri/Reddy B.

 Pertandingan ini merupakam kali ketiga. Hasilnya, Sinyo/Kevin tak pernah kalah.

   Sedangkan Hendra/Ahsan menghentikan perlawanan Chai Biao/Wang Zekang dengan 21-10, 21-19.Mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

 Dari rekor pertemuan sebelumnya, Hendra/Ahsan masih unggul dari Sinyo/Kevin. Pasangan senior ini menang dua kali dari tiga kali pertemuan.

 Lolosnya Hendra/Ahsan cukup mengejutkan. India Open 2018 merupakan debut keduanya setelah sempat berpisah selama hampir 1,5 tahun.

 Beda dengan Sinyo/Kevin, mereka tampil tahun ini dengan status juara bertahan. Selain itu, kemenangan di India akan membuat mereka semakin kokoh di peringkat teratas ganda putra.(*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger