www.smashyes.com

www.smashyes.com

Bisa Lolos karena Unggul Rekor

Kamis, 08 Maret 2018

HENDRA Setiawan/M. Ahsan memulai debut di German Open 2018 dengan mulus. Keduanya menundukkan wakil Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge dengan dua game langsung 21-16, 21-14 di Mulheim-An-Der-Rhur pada Rabu waktu setempat (7/3/2018).

Kemenangan ini mengulangi sukses Hendra/Ahsan saat bertemu lawan yang sama dalam Kejuaraan Dunia 2015 di Jakarta. Ketika itu, mereka juga unggul straight game 21-16, 22-20.

Di babak kedua German Open 2015, Hendra/Ahsan akan menantang unggulan kelima Kim Astrup/Anders Rasmussen dari Denmark.Di atas kertas, wakil Indonesia akan memetik kemenangan.

Alasannya, Hendra/Ahsan tak pernah kalah dalam tiga kali pertemuan. Itu terjadi sebelum keduanya sempat diceraikan oleh PBSI usai Olimpiade Rio Agustus 2016.

Ya, karena sempat mengalami penurunan, keduanya sempat berpisah. Ahsan, yang masih berada di Pelatnas Cipayung, digandengkan dengan Rian Agung. Sedangkan Hendra, yang memutuskan menjadi pebulu tangkis profesional, memilih Tan Boon Heong asal Malaysia sebagai rekannya.

Sayang, penampilan bersama pasangan barunya itu tak memuaskan. Akhirnya, Hendra dan Ahsan pun kembali digandengkan.

Tujuannya agar nomor ganda Indonesia di pentas internasional tetap terjaga. Selain itu, keduanya juga diharapkan mampu melapisi pasangan muda Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon yang kini duduk di nomor satu dunia. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger