www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tiga Gelar dan Kalahkan Rekan

Senin, 09 April 2018

PARA pebulu tangkis muda Indonesia unjuk kekuatan. Mereka membawa pulang tiga gelar dalam Finnish Open 2018.

Hebatnya, semua yang diraih terjadi final sesama pebulu tangkis Indonesia. Itu terjadi di nomor tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menang dua game langsung 21-7, 21-13 atas  Ruselli Hartawan di Vantaa, Finlandia, pada Minggu waktu setempat. Ini juga menjadi raihan juara pertama bagi Gregoria usai menjadi juara dunia junior pada 2017.

Kemenangan ini juga membuat Gregoria unggul  dua kali dalam tiga pertemuan dengan Ruselli. Sebelumnya, mereka bertemu di Tangkas Junior Challenge 2013 dan Indonesian Masters 2014.

Pasangan ganda putra, Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi menghentikan ambisi Rehan Naufal Kusharjanto/Pramudya Kusumawardhana dengan 21-14, 21-17.

Sementara di ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Marcheilla Gischa Islami menundukkan rekan latihan di Pelatnas PBSI Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina dengan 21-18, 21-16.

Pekan sebelumnya, di ajang yang levelnya sama, Orleans International Challenge, Indonesia gagal total. Tidak ada satu pun wakil yang menjadi juara. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger