www.smashyes.com

www.smashyes.com

Bekal Penting Hadapi Thailand

Senin, 21 Mei 2018

INDONESIA bakal bertemu lawan sesungguhnya. Hendra Setiawan dkk akan berjumpa dengan Thailand dan Korea Selatan di ajang Piala Thomas 2018. Dua lawan yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Untung, modal penting sudah dibawa merah putih. Dalam pertandingan perdana di Bangkok, Thailand, pada Minggu (20/5/2018), Indonesia menang telak 5-0 atas Kanada.
Chief de Mission Achmad Budiharto memuji penampilan para atletnya yang bisa tampil baik dan mengatasi kendala di lapangan. “Secara umum penampilan tim tadi baik. Meskipun kali ini kami tidak menurunkan tim terbaik,'' ujarnya seperti dikutip media PBSI.

Indonesia, terang dia, masih menyimpan ganda pertama, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, dan juga Jonatan Christie di sektor tunggal yang masih dalam recovery. Dari hasil tadi, Indonesia, ungkap Budi, sapaan karib Achmad Budiharto, bisa sudah mendapatkan manfaat.

''Untuk mencoba lapangan dengan kendala angin yang cukup mengganggu. Saya kira itu menjadi pengalaman mereka untuk mengatasi pertandingan berikutnya,” kata Budi.

Pertandingan melawan Thailand akan berlangsung pada Selasa (22/5), sedangkan dengan Korea pada Rabu (23/5).
“Kami belum bisa membuat anilisis apapun terkait lawan Thailand ataupun Korea. Setelah mereka bertanding, kami baru bisa melihat kira-kira line up seperti apa dan strategi apa yang mereka terapkan. Nanti malam pelatih-pelatih kami akan langsung melihat,” ucap Budi.

Pertandingan Korsel dan Thailand akhirnya dimenangkan Negeri Ginseng, julukan Korsel, dengan skor 3-2. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger