www.smashyes.com

www.smashyes.com

Pulang dengan Tangan Hampa

Senin, 07 Mei 2018

AMBISI membawa dua emas dari New Zealand Open 2018 kandas. Dua wakil yang tersisa di babak final dipaksa harus mengakui ketangguhan lawan-lawannya.

Jonatan Christie dan Berry Anggriawan/Hardianto kalah dari lawan-lawannya dalam pertandingan final yang dilaksanakan di Auckland pada Minggu waktu setempat (6/5/2018). Jonatan menyerah kepada mantan tunggal terbaik dunia Lin Dan dari Tiongkok dengan dua game langsung 14-21, 19-21.

Ini menjadi kekalahan keempat Jonatan dari lelaki yang sudah lima kali menjadi juara dunia tersebut. Sebenarnya, Jonatan punya kans memetik kemenangan.

Alasannya, dalam pertemuan terakhir, dia melibas Lin Dan dengan straight game 21-19, 21-16. Kemenangan itu dibukukan Jonatan di kandang lawan dalam China Open 2017.

Sementara, Berry/Hardianto harus mengakui ketangguhan unggulan teratas dari Taiwan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dengan 21-17, 21-17. Kekalahan ini membuat pasangan yang kini duduk di peringkat 21 dunia tersebut gagal membalas kekalahan di Indonesia Masters 2018 lalu.

Hasil ini membuat Indonesia  tak bisa mengulang prestasi tahun lalu. Pada 2017, merah putih membawa pulang melalui pasangan ganda campuran Romald Alexander/Annisa Saufika. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger