www.smashyes.com

www.smashyes.com

Duh, Ihsan Kalah Lagi dari Wakil Thailand

Minggu, 29 Juli 2018

Sitthikom Thammasin tak alami kesulitan kalahkan Ihsan
PEBULU tangkis Thailand benar-benat jadi momok bagi Ihsan Maulana Mustofa. Tahun ini, dia tiga kali bertemu dengan tunggal Negeri Gajah Putih,julukan Thailand, tiga kali pemuda 22 tahun tersebut menelan kekalahan.

Terakhir yang mengalahkan Ihsan adalah Sitthikom Thammasin dengan dua game yang mudah 10-21, 13-21. Ironisnya, pil pahit tersebut ditelannya di babak final Akita Masters 2018 yang dilaksanakan di Akita, Jepang, pada Minggu (29/7/2018).

Pertemuan Ihsan dengan Sittihom ini merupakan kali ketiga. Sebelumnya, mereka saling mengalahkan. Kegagalan ini membuat Ihsan masih nihil gelar selama 2018.

Hasil yang sama juga dialami pasangan ganda campuran Alfian Eka Prasetyo/Angelica Wiratama. Di final, mereka dihentikan oleh wakil tuan rumah Kohei Gondo/Ayane Kurihara dengan 9-21, 23-21, 17-21.

Untung, dari tiga wakil  yang menembus babak pemungkas masih ada Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi. Mereka membawa pulang nomor ganda putra usai melibas ganda Jepang Hirokatsu Hashimoto/Hiroyuki Saeki dengan dua game langsung 21-16, 21-6. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger