www.smashyes.com

www.smashyes.com

Hanya Jojo yang Harus Pulang

Selasa, 31 Juli 2018

Anthony Ginting saat melawan Suppanyu (foto;PBSI)
PENAMPILAN mengecewakan ditunjukan Jonatan Christie. Ditempatkan sebagai unggulan ke-13, pebulu tangkis spesialis tunggal tersebut kalah dua game langsung mudah 12-21, 16-21 dari Daren Liew di Babak I Kejuaraan Dunia 20198 di Nanjing, Tiongkok, pada Selasa waktu setempat (31/7/2018).

Pil pahit itu membuat tunggal putra nomor dunia Indonesia tersebut saling mengalahkan. Pada pertemuan sebelumnya yang juga terjadi pada tahun ini yakni di Malaysia Open, Jojo, sapaan karib Jonatan Christie, unggul straight game 21-18, 21-17.

 Ini membuat lelaki yang pernah membintangi film layar kaca itu menjadi satu-satunya tunggal putra merah putih yang langsung kalah di penampilan perdana. Dua rekannya, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto, sama-sama memetik kemenangan dan lolos ke babak II.

Anthony, yang diunggulkan di posisi 12, menang 21-19, 21-14 atas wakil Thailand Suppanyu Avihingsanon. Pertemuan di Nanjing ini menjadi yang pertama bagi kedua.

Sedangkan Tommy menghentikan perlawanna Kalle Koljonen (Finlandia) dengan 21-16, 21-14. Putra legenda bulu tangkis dunia Icuk Sugiarto tersebut merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang bukan berasal dari Pelatnas PBSI Cipayung. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger