www.smashyes.com

www.smashyes.com

Kembali ke Pangkuan Tiongkok

Kamis, 19 Juli 2018

KEANGKERAN Tiongkok di nomor beregu junior belum tergoyahkan. Negeri Panda ini kali kesekian mampu menjadi juara Asia.

Dalam final yang dilaksanakan di Jaya Raya Sport Hall, Jakarta, Sabtu (17/7/2018), Tiongkok menghentikan perlawanan Jepang dengan skor 3-0. Kemenangan  negeri terpadat penduduknya di dunia tersebut dimulai dari pasangan ganda campuran Guo Xinwa/Liu Xuanxuan yang menang dua game langsung 21-19, 21-14 atas Hiroyuki Midorikawa/Natsu Saito.

Kemudian, tunggal putra andalan mereka, Li Shifeng juga unggul straight game 21-16, 21-15 atas Taiki Kato. Tiongkok menutup perlawanan Negeri Sakura, julukan Tiongko,, melalui pasangan ganda putra Di Zijian/Wang Chang yang menghentikan perlawanan Hiroyuki Midorikawa/Hiroyuki Nakayama dengan rubber game 20-22, 21-9, 21-12.

Dua partai lainnya, Zhiyi Wang melawan Hirari Mizui (tunggal putri) dan  Liu Xuanxuan/Yuting Xia dengan Natsu Saito/Rumi Yoshida (ganda putri) tak jadi dilaksanakan.

Tahun lalu, Tiongkok gagal meraih gelar setelah empat tahun beruntun menjadi juara. Pada 2017, posisi terhormat jatuh ke tangan Korea Selatan yang mengalahkan Indonesia. Merah Puth sendiri tahun ini dihentikan Tiongkok di babak semifinal. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger