www.smashyes.com

www.smashyes.com

Mantan Tunggal Putri No 1 Malaysia Tinggalkan Tim Nasional

Selasa, 10 Juli 2018

Tee Jing Yi (foto NST)
KERJA sama Tee Jing Yi dengan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) selesai. Ini setelah pebulu tangkis putri berusia 27 tahun tersebut memutuskan mundur.

Sejak usia 15, Jing Yi sudah bergabung dengan BAM. Namanya terukir dua kali berlaga di ajang olimpiade. Waktunya banyak dihabiskan di nomor tunggal sebelum banting setir ke nomor ganda pada akhir tahun lalu.

Jing Yi bermain di Malaysian Open dua pekan lalu. Berpasangan dengan Goh Yea Ching, mereka kalah 19-21, 18-21 dari pasangan Korea Selatan Kim Hye-rin/Kong Hee-yong di babak I.

Jing Yi berpasangan dengan Soong Fie Cho, yang sudah meraih tiga gelar. Salah satunya Malaysian International Challenge pada April lalu.

Mereka duduk di ranking 32 dunia atau kedua terbaik di Malaysia setelah pasangan nomor 15 dunia 15 Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Saat dikonfirmasi, Jing Yi membenarkan dia telah meninggalkan tim nasional. Dia juga belum memutuskan untuk menjadi pebulu tangkis mandiri.

“Saat ini saya hanya ingin istirahat dari bulu tangkis,'' ujar perempuan yang lima kali membela Malaysia di ajang Piala Uber tersebut seperti dikutip media Malaysia.

Untuk ke depannya, dia masih menunggu. Hanya, Jing Yi mengaku masih ingin meneruskan karir di olahraga tepok bulu tersebut. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger