www.smashyes.com

www.smashyes.com

Mimpi Buruk Chong Wei Bisa Terulang

Kamis, 19 Juli 2018


Brice Laverdez dua kali mengalahkan Lee Chong Wei
PADA 2017, Lee Chong Wei datang dengan ambisi besar. Pebulu tangkis tunggal putra andalan Malaysia ini diunggulkan di tempat kedua dalam ajang yang dilaksanakan di Glasgow, Skotlandia, tersebut.

Tapi, kenyataan berkata lain. Jangankan menembus final, Chong Wei sudah tersungkur di babak I. Lawan yang mengalahkannya adalah Brice Laverdez asal Pancis dengan 19-21, 24-22, 17-21.

Pada 2018, mimpi tersebut bisa kembali terulang. Chong Wei, yang kini sudah berusia 35 tahun, kembali berjumpa dengan Brice dalam Kejuaraan Dunia yang dilaksanakan di Nanjing, TIongkok, 30 Juli-5 Agustus tersebut.

Sekretaria BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) Datuk Ng Chin Chai percaya bahwa Chong Wei akan tetap di treknya. Apalagi, dia tak bertemu dengan Lin Dan dkk dari Tiongkok.

''Memang tak mudah mengalahkan atlet Tiongkok di turnamen-turnamen besar,'' jelas lelaki yang hadir dalam undian Kejuaraan Dunia 2018 yang dilaksnakan Rabu (18/7/2018).

Sebelumnya, Chong Wei belum pernah menjadi juara dunia. Hanya, dia sudah tiga kali menembus babak final, 2011, 2013, dan 2015.

Dalam Kejuarana Dunia 2018 nomor tunggal putra ini, Indonesia diwakili Jonatan Christie, Anthony Ginting, dan Tommy Sugiarto. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger