www.smashyes.com

www.smashyes.com

Minta Maaf Lewat Video Durasi 51 Detik

Selasa, 31 Juli 2018

KEPUTUSAN mengejutkan sudah diambil Lee Chong Wei. Tunggal putra terbaik Malaysia tersebut sudah memutuskan mundur dari Kejuaraan Dunia 2018 dan Asian Games 2018.

Alasannya, pebulu tangkis 35 tahun tersebut mengalami masalah kesehatan, khususnya pernafasan. Namun, itu tak membuat Chong Wei segera gantung raket.

Melalui tayangan video, dia memastikan akan segera kembali dalam keadaan sehat. Saat ini, atlet nomor dunia dunia tersebut tengah menjalani terapi di Taiwan.

Penampilannya di video tersebut merupakan yang pertama setelah ada kabar kondisi kesehatannya terbanggu dan itu akan sangat mempengaruhi perjalanan karirnya ke depan. ''Saya akan kembali ke lapangan bulu tangkis segera,'' ucap Chong Wei. 

Dalam video berdurasi 15 menit tersebut, yang diperkirakan diambil di sebuah ruamhan di hotel, Chong Wei juga minta maaf kepada publik bulu tangkis Tiongkok karena tidak bisa bertemu dengan mereka yang akan mendukung dalam Kejuaraan Dunia 2018.Permintaan maaf juga disampikan Chong Wei kepada musuh dan yang juga sahabat baiknya, Lin Dan, yang akan meluncurkan produk baru di sela-sela Kejuaraan Dunia 2018.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger