www.smashyes.com

www.smashyes.com

Ranking Sony Kembali Naik

Minggu, 29 Juli 2018

Sony sudah duduk di peringkat 50-an dunia
SONY Dwi Kuncoro memang sudah tak sehebat dulu. Tapi, dia belum pernah mau menyerah untuk tampil di ajang internasional.

 Bahkan, pebulu tangkis yang kini sudah berusia 34 tahun tersebut baru saja menembus semifinal Thailand Open serta lolos ke babak utama Singapore Open 2018.

 Imbasnya, poin yang dikumpulkan dari ajang tersebut cukup mendongkrak ranking bapak dua anak tersebut. Setelah sempat lama berkutat di kisaran 80-an dunia, Sony naik 25 peringkat usai dari Negeri Gajah Putih, julukan Thailand.

 Kemudian, pekan ini, dari rilis yang diluncurkan Kamis (26/7/2018), arek Suroboyo tersebut kembali mengalami lonjakan peringkat. Hanhya, itu tak banyak.

 Sony naik dua setrip ke posisi 53. Ranking terbaik yang diduduki selama 2018.

 Pada 2000-an, Sony merupakan salah satu tunggal putra terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Dia mampu menembus semifinal Olimpiade Athena 2004 dan akhirnya memberikan sumbangan medali perunggu. Juara Asia juga pernah dirasakannya tiga kali di era tersebut.

 Sayang, usia yang terus bertambah dan cedera yang susah diajak kompromi membuat Sony harus meninggalkan Pelatnas Cipayung pada 2013. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger