www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tinggal Berharap di Ganda Putri

Sabtu, 21 Juli 2018

ASA: Febriana Dwi Puji/Ribka Sugiarto (foto:PBSI)
ASA Indonesia di Asian Junior Championship 2018 tinggal bergantung kepada pasangan ganda putri Febriana Dwi Puji/Ribka Sugiarto. Ini setelah rekan-rekannya yang lain bertumbangan di babak semifinal dalam pertandingan yang dilaksanakan di Jaya Raya Hall Sport di Ciputat, Tangerang, Banten, pada Sabtu (21/7/2018).

Febriana/Ribka, yang ditempatkan sebagai unggulan keempat, mempermalukan unggulan teratas Liu Xuanxuan/Yuting Xia dari Tiongkok dengan rubber game 25-23, 14-21, 21-15. Pertandingan kedua pasangan ini memakan waktu 1 jam lima menit.

Di babak pemungkas, mereka akan dijajal ganda Malaysia Pearly Koong Eei Wei Toh yang di semifinal menunduan wakil Indonesia lainnya yang juga unggulan kedua Agatha Imanuela/Siti Fadia dengan 21-15, 23-21.

Kekalahan juga terjadi di tunggal putra. Andalan Indonesia di nomor ini, Ikhsan Leonardo, menyerah mudah dalam dua game 7-21, 14-21 kepada Lakshya Sen. Hal sama juga  menimpa pasangan ganda putra Ghifari Anandaffa/Pramudya Kusumawardhana yang dihentikan unggulan teratas Di Zijian/Wang Chang (Tiongkok) 21-15, 22-20.

Jika menang di ganda putri, gelar itu juga mampu menjadi pengobat kegagalan di beregu. Di  kelompok itu, langkah Indonesia dihentikan Tiongkok di semifinal. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger