www.smashyes.com

www.smashyes.com

Gregoria Ikut Terhenti

Rabu, 01 Agustus 2018

 LANGKAH Gregoria Mariska Tunjung di Kejuaraan Dunia 2018 terhenti. Dia harus mengakui keunggulan Chen Yufei (Tiongkok) dengan skor 17-21, 20-22 di babak kedua Kejuaraan Dunia 2018 di Nanjing, Tiongkok, Rabu waktu setempat (1/8).

Di game kedua, Gregoria punya peluang besar saat unggul jauh 17-10. Sayang, dia belum mampu memanfaatkan keunggulan tersebut.

Enam poin berturut-turut diraih Chen. Dia pun balik memberikan tekanan pada Gregoria saat berhasil menyamakan kedudukan 18-18.

 Peluang kembali terbuka saat Gregoria menyamakan kedudukan 20-20 dan memaksakan terjadinya setting. Sayangnya saat tertinggal 20-21, pengembalian Gregoria yang gagal melewati net, membuat pertandingan berakhir.

 "Waktu unggul 17-10, saya berpikir bahwa saya punya kesempatan karena Chen fisiknya kurang bagus kalau main sampai tiga game. Saat tersusul dan saya membuat kesalahan, saya nggak mikir poinnya masih jauh, justru saya mikir jangan sampai terkejar," jawab Gregoria seperti dikutip dari media PBSI.

Dia mengaku banyak ragu-ragu dan terlalu memikirkan jaga keunggulan. Bukannya mikir pola main.

''Lawan mengubah pola main, awalnya dia menyerang dan ini lebih enak buat saya mengatur permainan. Tapi dia ubah jadi reli dan saya terlalu lama beradaptasi, dia berkembang, saya masih di situ-situ saja," ujarnya.

Ini membuat  Gregoria kalah dua kali dalam tiga pertemuan. Menariknya, keduanya merupakan mantan juara dunia junior. Gregoria menjadi pemenang pada 2017 sedang Chen setahun sebelumnya alias 2016. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger