www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sudah Tak Ada Wakil Tunggal Putra

Rabu, 01 Agustus 2018

KEJUARAAN Dunia 2018 baru memasuki babak II. Tapi, Indonesia sudah dipastikan gagal menjadi juara di tunggal putra.

Kok bisa? Ini karena semua wakilnya sudah bertumbangan. Setelah Jonatan Christie di babak I, kali ini Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto yang kalah di babak II.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Nanjing, Tiongkok, Rabu waktu setempat (1/8), Anthony, yang diunggulkan di posisi ke-12, secara mengejutkan takluk dua game langsung 17-21, 13-21 kepada Kanta Tsuneyama dari Jepang.

Ini menjadi kekalahan kedua dari Anthonya dari lawan yang sama. Hanya, di atas kertas, seharusnya dia bisa memetik kemenangan. Rankingnya, 12, jauh di atas lawannya yang hanya 27.

Pil pahit juga ditelan Tommy. Putra mantan juara dunia Icuk Sugiarto tersebut dihentikan wakil Denmark Hans Kristian Vittinghus dengan straight game 14-21, 15-21. Sebenarnya, posisi Tommy lebih diunggulkan. Dalam tiga kali pertemuan sebelumnya, dia selalu memetik kemenangan.

Kegagalan ini membuat puasa gelar Indonesia di sektor tunggal putra semakin panjang. Kali terakhir wakil merah putih yang menjadi juara adalah Taufik Hidayat pada 2005 di Amerika Serikat (AS). (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger