www.smashyes.com

www.smashyes.com

Cedera, Gagal Hadapi Pasangan Tiongkok

Kamis, 13 September 2018

LANGKAH pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Japan Open 2018.  Hanya,  mereka bukan kalah dua game langsung atau tiga game.
 Hendra/Ahsan tak bisa turun ke lapangan saat harus menghadapi Li Junhui/Liu Yuchen dari Tiongkok. Ahsan mengalami cedera pinggang.

Hendra/Ahsan melaju ke babak kedua Japan Open 2018 setelah melewati laga sengit melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan 21-17, 20-22, 21-17. "Tadi pagi setelah sarapan terasa sakit di pinggang dan menjalar ke perut. Saya sudah minum obat tetapi masih terasa sakit sampai sekarang. Sepertinya ini cedera yang lama, tapi rasa sakitnya beda," kata Ahsan seperti dikutip media PBSI.

Sementara itu, Asisten Pelatih Ganda Putra PBSI Aryono Miranat mengatakan bahwa Hendra/Ahsan sejauh ini belum memastikan mundur dari Tiongkok Open 2018 yang akan berlangsung pekan depan.

"Sejauh ini keputusannya akan tetap berangkat, biasanya Ahsan kalau sakit seperti ini dan istirahat beberapa hari bisa pulih lagi. Mudah-mudahan saja kondisinya membaik dan bisa tanding di Tiongkok Open," ujar Aryono.

Indonesia mengirim dua wakil ganda putra ke babak perempat final Japan Open 2018 lewat pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dengan mundurnya Hendra/Ahsan, maka Li/Liu akan langsung ke perempat final dan berjumpa dengan Fajar/Rian. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger